Adele - Set Fire To The Rain

Selasa, 12 Mei 2015

Simple, Easy Going, Apa adanya. mungkin tiga kata ini ngegambarin siapa gua. yup, terlalu ribet bikin gua berasa kayak anak alay atau ABG yg masih pucuk n naik dauh. halaah!
weel, gua anak sulung dari empat bersaudara. Alumnus dari SMK N 1 Kta Ternate jurusan Perkantoran. dan Insya Allah berakhir jadi Sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Ternate. awalnya gua mikir, jadi anak sulung itu bikin BT, pusing, puyeng, males, pokoknya serba harus mengalah! tapi kalo dipikir dan ditelaah lagi, jadi anak sulung itu ngajarin gua gimana caranya berbagi, caranya menjaga, dan buat gua lebih jadi dewasa dan jadi anak yg bertanggung jawab sama adek-adek gua, dan pastinya gua juga gak bakal ngerasa yang namana kesepian :).

kalo di pikir lagi, jurusan waktu gua sekolah sama kuliah bedanya Subahannallah jauh! cuma gua punya alasan kenapa pas kuliah gua mha,bil jurusan ini. gua seneng sama dunia fotografer plus perfileman. makanya bikin gua lebih ke jurusan ini, dan blog ini juga gua buat untuk ngepost masalah materi juga tugas mata kuliah gua. untuk kedepannya blog gu mau kayak gimana, kita serahin sama otak kreatif dan dapet atau enggaknya ilham dari Tuhan :D.

yaudelah, gini aja dulu ya. takut banyak ngomong terus pada kepo lagi :p
see ya, ketemu dipostingan gua yang lain ;;)

0 komentar:

Posting Komentar